Bintang Muda Bournemouth Masuk Daftar Beli Solskjaer di Manchester United

Posted by on Sabtu, 29 Juni 2019

Jakarta,SuaraPemilih - Policy alias kebijakan transfer Manchester United nampaknya sudah berubah, terlebih semenjak tim dipegang Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih kepala.
Ya, di periode bursa transfer musim panas 2019 ini, memboyong pemain-pemain muda, yang tentunya sarat talenta dan kualitas, nampaknya jadi style serta prioritas Man United. 

Winger internasional Wales berusia 21 tahun, Daniel James jadi rekrutan pertama Man United dari Swansea City di musim panas ini.
Sementara itu, fullback kanan Crystal Palace yang juga baru berusia 21 tahun, Aaron Wan-Bissaka diyakini akan segera resmi jadi milik Man United, setelah media-media ternama Inggris ramai memberitakan bahwa yang bersangkutan telah melakoni tes medis pada kemarin dan hari ini.
Nah, yang teranyar, Man United dihubungkan dengan gelandang serang BournemouthDavid Brooks. Uniknya, seperti halnya Daniel James, Brooks juga baru berusia 21 tahun dan merupakan personel Timnas Wales dengan koleksi 12 caps.
Seperti dilansir The Sun, Solskjaer sebagai manajer Man United amat mengagumi permainan Brooks, yang juga fasih bermain sebagai second striker dan gelandang sayap.
Brooks mencuri perhatian setelah tampil apik bersama Bournemouth di Liga Inggris musim lalu. Meski masih muda, pemain bertinggi 173 cm itu memang sudah jadi andalan utama Bournemouth di bawah kepelatihan Eddie Howe.
Di kancah Liga Inggris 2018/2019, Brooks total memperkuat Bournemouth di 30 pertandingan dengan torehan tujuh gol plus lima assist untuk klub berjuluk The Cherries.
Brooks masih memiliki kontrak dengan Bournemouth hingga musim panas 2022 mendatang. Yang menarik, Brooks sejatinya merupakan pemain jebolan akademi Manchester City, sebelum gabung dengan Sheffield United pada 2014 lalu.
Brooks sendiri baru gabung dengan Bournemouth dari Sheffield pada musim panas 2018 lalu dengan nilai transfer 11,5 juta pounds.
Kini, sebagaiman diklaim The Sun, harga Brooks telah naik berkali-kali lipat. Bournemouth disebut membanderoli aset berharga mereka tersebut dengan harga tak kurang dari 50 juta pounds!

» Thanks for reading Bintang Muda Bournemouth Masuk Daftar Beli Solskjaer di Manchester United

0 Response to "Bintang Muda Bournemouth Masuk Daftar Beli Solskjaer di Manchester United"

Posting Komentar