Luis Suarez Bongkar Dua Tantangan Latihan Khusus Barcelona Jelang Kembalinya La Liga

Posted by on Jumat, 05 Juni 2020

Suarapemilih - Luis Suarez membongkar sedikit rahasia latihan Barcelona jelang kembalinya La Liga. Bukan rahasia yang benar-benar penting, hanya perihal adaptasi untuk pertandingan tanpa penonton dan dalam cuaca panas.

Benar, La Liga bakal dilanjutkan pada 11 Juni 2020 nanti. Tentu ini jadi tantangan besar bagai para pemain. Mereka harus beradaptasi dengan cuaca Eropa yang lebih panas.

Selain itu para pemain juga masih harus beradaptasi dengan pertandingan tanpa penonton. Situasi stadion yang seperti itu tidak bisa disepelekan, pasti penampilan pemain di lapangan terdampak.

Menyambut Kembali La Liga

Kembali ke lapangan untuk bertanding setelah dua bulan lebih berdiam di rumah merupakan tantangan besar. Suarez mengakui dua tantangan di atas: cuaca panas dan pertandingan tanpa penonton.

Menurutnya, saat ini yang perlu dilakukan Barca hanyalah fokus menghadapi pertandingan satu demi satu. Tidak ada cara lain, hanya fokus dan membiasakan berlatih untuk dua tantangan yang disebutkan di atas.

"Kami tidak terbiasa bermain di cuaca yang sangat panas di tengah-tengah musim panas. Kami juga beradaptasi dengan pertandingan tanpa penonton, yang jelas bakal terasa aneh,"

"Kami akan terus fokus memenangi pertandingan untuk meraih gelar liga, yang jelas kami semua inginkan."

Kembalinya Suarez

Selain itu, kembali bertanding merupakan misi besar bagi Suarez pribadi. Dia sudah menepi sejak Januari 2020 lalu karena cedera, dan beruntung bisa kembali untuk bertanding. Sebab sebelumnya Suarez diprediksi tidak akan bermain lagi di sisa musim ini.

"Saya merasa sangat baik, beradaptasi dengan latihan bersama tim. Kembali setelah cedera selalu sulit karena Anda merasa sedikit takut, tapi saya menikmati kesempatan kembali itu,"

"Seiring waktu berjalan, semuanya kembali normal seperti sedia kala, meskipun ada begitu banyak korban meninggal dunia. Sekarang kami mulai sedikit menikmati situasi dan anak-anak bisa pergi berjalan-jalan,"

» Thanks for reading Luis Suarez Bongkar Dua Tantangan Latihan Khusus Barcelona Jelang Kembalinya La Liga

0 Response to "Luis Suarez Bongkar Dua Tantangan Latihan Khusus Barcelona Jelang Kembalinya La Liga"

Posting Komentar