Posted by on Senin, 01 April 2019

Jakarta,SuaraPemilih - Dikenal sebagai musisi muda bertalenta dengan deretan karya luar biasa, Sheryl Sheinafia seperti tak pernah berhenti untuk menginspirasi kaum milenial di Indonesia. Tak hanya merilis single berjudul SETIA, yang terbaru pemilik lagu berjudul FIX YOU UP itu dikabarkan turut andil dalam Gerakan Sosial #BhayPlastik. 

Campaign positif yang diprakarsai oleh Telkomsel tersebut baru saja menggelar acara Big Bang di Lapangan PPI Pussenif Bandung (23/3) sebagai puncak roadshow 11 kota yang telah diadakan sejak Desember 2018.
“Aku senang terlibat dalam acara ini, karena gara-gara aksi ini aku pun ikut terlibat di dalam keseharian aku dalam konsep #BhayPlastik. Mengurangi penggunaan plastik tentunya. Habis itu aku jadi aktif mencari solusi agar aku bisa lebih influence sekitar aku agar mereka lebih bijak menggunakan plastik,” ungkap Sheryl ketika diwawancarai oleh kontributor merdeka.com, Bahi Binyatillah.
Aksi #BhayPlastik tersebut bahkan telah diaplikasikan dalam kesehariannya dimulai dengan hal-hal sederhana. Sheryl mengaku kalau belanja sekarang lebih suka bawa totebag sendiri. Terus kalau minum kopi di kafe, cewek cantik kelahiran 4 Desember 1996 itu jadi terbiasa membawa tumbler sendiri. Tak berhenti di situ, ia pun ingin mengajak generasi Milenial agar turut serta dalam campaign #BhayPlastik.
Maka dari itu, Sheryl menyambut dengan sangat antusias puncak acara #BhayPlastik yang juga turut dimeriahkan oleh Mocca dan Pusakata. Menurutnya, ini merupakan langkah positif untuk membuat masyarakat, khususnya generasi muda lebih aware dengan lebih bijak menggunakan plastik.
“Korporasi sebesar Telkomsel pun memulai aksi untuk menyadarkan masyarakat lebih bijak menggunakan plastik. Jadi, korporasi sebesar ini pasti kayak akan meng-influence korporasi lain dan juga mungkin akan tergerak gitu mengikuti aksinya,” terang Sheryl.
Guna makin menumbuhkan awareness tentang penggunaan plastik pada generasi Milenial, Sheryl Sheinafia mengungkapkan harapannya. Menurutnya sebuah hal sederhana dan positif, bila dibiasakan akan memunculkan impact yang besar. 
“Buat semua, if you wanna do something good this year, mumpung masih awal tahun, start with this. If you don't know what to do, start with this. Karena ini aksi yang sangat simpel, tapi akan sangat impactful buat sekitar kalian,” pungkas Sheryl.
Inspiratif nan positif sekali bukan campaign #BhayPlastik dari Telkomsel ini? Bahkan Sheryl Sheinafia pun memberikan dukungan yang luar biasa untuk aksi ini. Makanya KLovers, yuk tingkatkan kepedulianmu terhadap lingkungan dimulai dengan lebih bijak menggunakan plastik.
Campaign positif yang diprakarsai oleh Telkomsel tersebut baru saja menggelar acara Big Bang di Lapangan PPI Pussenif Bandung (23/3) sebagai puncak roadshow 11 kota yang telah diadakan sejak Desember 2018.
“Aku senang terlibat dalam acara ini, karena gara-gara aksi ini aku pun ikut terlibat di dalam keseharian aku dalam konsep #BhayPlastik. Mengurangi penggunaan plastik tentunya. Habis itu aku jadi aktif mencari solusi agar aku bisa lebih influence sekitar aku agar mereka lebih bijak menggunakan plastik,” ungkap Sheryl ketika diwawancarai oleh kontributor merdeka.com, Bahi Binyatillah.
Aksi #BhayPlastik tersebut bahkan telah diaplikasikan dalam kesehariannya dimulai dengan hal-hal sederhana. Sheryl mengaku kalau belanja sekarang lebih suka bawa totebag sendiri. Terus kalau minum kopi di kafe, cewek cantik kelahiran 4 Desember 1996 itu jadi terbiasa membawa tumbler sendiri. Tak berhenti di situ, ia pun ingin mengajak generasi Milenial agar turut serta dalam campaign #BhayPlastik.
 “Ini (penggunaan plastik) itu udah parah banget dan kita menjadi Top Rank Most Plastic Users. Kondisi ini sudah sangat melukai bumi, tempat di mana kita akan membesarkan anak-anak kita nanti di masa depan. Jadi, if you don't love yourself enough, at least love whatever's gonna come after you gitu,” tambah Sheryl.
Maka dari itu, Sheryl menyambut dengan sangat antusias puncak acara #BhayPlastik yang juga turut dimeriahkan oleh Mocca dan Pusakata. Menurutnya, ini merupakan langkah positif untuk membuat masyarakat, khususnya generasi muda lebih aware dengan lebih bijak menggunakan plastik.
“Korporasi sebesar Telkomsel pun memulai aksi untuk menyadarkan masyarakat lebih bijak menggunakan plastik. Jadi, korporasi sebesar ini pasti kayak akan meng-influence korporasi lain dan juga mungkin akan tergerak gitu mengikuti aksinya,” terang Sheryl.
Guna makin menumbuhkan awareness tentang penggunaan plastik pada generasi Milenial, Sheryl Sheinafia mengungkapkan harapannya. Menurutnya sebuah hal sederhana dan positif, bila dibiasakan akan memunculkan impact yang besar. 
“Buat semua, if you wanna do something good this year, mumpung masih awal tahun, start with this. If you don't know what to do, start with this. Karena ini aksi yang sangat simpel, tapi akan sangat impactful buat sekitar kalian,” pungkas Sheryl.
Inspiratif nan positif sekali bukan campaign #BhayPlastik dari Telkomsel ini? Bahkan Sheryl Sheinafia pun memberikan dukungan yang luar biasa untuk aksi ini. Makanya KLovers, yuk tingkatkan kepedulianmu terhadap lingkungan dimulai dengan lebih bijak menggunakan plastik.
WWW.IPLAYBET.LIVE
IPLAYBET  CUKUP 1 ID BISA BERMAIN SEMUA GAMES :
SPORTBOOK, SLOTGAMES, LIVE CASINO, POKER, TANGKAS
   PROMO BONUS :
  1.    – WELCOME BONUS 100% (Langsung Diberikan)
  2.    – BONUS TOPUP 10%
  3.    – CASH BACK UP TO 15%

   MINGGUAN REBATE :
  1.     – CASINO 0,8%
  2.     – SPORTSBOOK 0,5%
  3.     – SLOTGAMES 0,5%
  4.     – POKER 0,5%

Bank lokal Indonesia seperti BCA, BRI, BNI dan Mandiri. Untuk mempermudah melakukan Deposit dan withdraw
UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA LANGSUNG HUBUNGI KAMI ONLINE 24JAM :
  1.    LIVECHAT : www.IPLAYBET.live
  2.    WECHAT : IPLAYBET
  3.    LINE : IPLAYBET
  4.    PIN BB : IPLAYBET/7BF7DCC0
  5.    WA : +855975077869


» Thanks for reading

0 Response to " "

Posting Komentar