Arsenal Dianggap Gila Jika Lepas Aubameyang ke Manchester United

Posted by on Minggu, 30 Juni 2019

 Jakarta,SuaraPemilihLegenda Arsenal, Ray Parlour, memberi peringatan kepada manajemen Meriam London terkait Pierre-Emerick Aubameyang. Ia mengimbau agar striker berkebangsaan Gabon itu jangan dilepas ke Manchester United.
Manchester United dikabarkan sedang mengincar Aubameyang untuk menjadi mesin gol tim pada musim depan. Ia diproyeksikan untuk menggantikan Romelu Lukaku yang sedang santer dikabarkan gabung Inter Milan.


Ray Parlour merespon cepat rumor tersebut. Ia berharap agar Aubameyang bisa dipertahankan oleh Arsenal karena dia merupakan salah satu striker terbaik tim. Terlebih, Aubameyang sudah klop dengan Alexandre Lacazette di lini serang Meriam London.
Melepas Aubeyang ke Manchester United juga dianggap hal gila oleh Ray Parlour. Sebab, sampai saat ini, ia masih ingat betul sakitnya melihat Robin van Persie dilepas ke Setan Merah beberapa tahun silam.
"Akan sangat gila membiarkannya pergi, namun para pemain mendapatkan semua kekuatan akhir-akhir ini. Aubameyang dan Lacazette benar-benar brilian musim lalu. Sepertinya mereka memiliki hubungan yang sangat baik di depan, Anda dapat melihat bagaimana mereka merayakan gol," kata Parlour, dikutip dari Stretty News.
"Saya akan tercengang dengan itu (jika Aubameyang bergabung dengan United). Itu akan mengejutkan saya. Itu tidak akan baik dari sudut pandang suporter Arsenal - kita semua ingat ketika Robin van Persie pergi ke United dan mereka akhirnya memenangkan liga musim berikutnya. Ketika saya menyaksikan pertandingan pramusim, saya benar-benar berharap Aubameyang ada di pesawat itu," tuturnya menambahkan.
Aubameyang adalah striker Arsenal dalam dua musim terakhir. Sejauh ini, ia sudah mengemas 41 gol dan 12 assist dari 65 pertandingan. Pada musim kemarin, ia sukses mengemas 22 gol dan menjadi top skor Liga Primer Inggris.

» Thanks for reading Arsenal Dianggap Gila Jika Lepas Aubameyang ke Manchester United

0 Response to "Arsenal Dianggap Gila Jika Lepas Aubameyang ke Manchester United"

Posting Komentar