Suarez Gagal Penalti, Uruguay Tersingkir dari Copa America 2019

Posted by on Minggu, 30 Juni 2019

Jakarta,SuaraPemilihManchester United resmi mengontrak bek muda Crystal PalaceAaron Wan-Bissaka, untuk mengarungi musim 2019/2019. Bek 21 tahun itu dikontrak selama lima tahun dengan opsi perpanjangan.
Transfer Wan-Bissaka sendiri sudah bocor sejak beberapa hari yang lalu setelah fotonya dengan jersey Setan Merah tersebar di dunia maya. Namun, Manchester United baru mengumumkan secara resmi pada Sabtu (19/6/2019) malam WIB.

"Sudah Resmi, Aaron Wan Bissaka kini berwarna merah," tulis Setan Merah di akun Twitter resmi.

Wan-Bissaka pun merasa bahagia sekaligus terhormat bisa berseragam Setan Merah. Ia sudah tidak sabar ingin segera bergabung dalam sesi latihan Manchester United bersama Paul Pogba dan kolega.
"Perasaan dan kehormatan yang luar biasa untuk menyebut diri saya seorang pemain Manchester United dan sesuatu yang saya tahu bahwa hanya sejumlah kecil pemain yang memiliki hak istimewa untuk mengatakan," kata Wan-Bissaka di laman resmi klub.
"Saya tidak sabar untuk segera pergi dan terintegrasi ke dalam pasukan. Saya akan memiliki istirahat sejenak sekarang setelah Kejuaraan Eropa tetapi saya berharap untuk memulai pelatihan dengan manajer dan rekan satu tim baru saya pada tur pra-musim," tuturnya menambahkan.
Manchester United tidak menjabarkan berapa nominal yang digelontorkan untuk memboyong Wan-Bissaka. Namun, media-media di Inggris mengabarkan jika pemain Timnas Inggris U-21 itu diboyong dengan mahar 50 juta poundsterling (Rp 897,1 miliar) dan mendapat gaji 80 ribu pounds (Rp 1,4 miliar) per pekan.
Di Old Trafford, Wan-Bissaka dikabarkan akan mengenakan nomor punggu 29. Nomor tersebut adalah nomor kebanggaan yang juga digunakan sang pemain ketika membela Crystal Palace.

» Thanks for reading Suarez Gagal Penalti, Uruguay Tersingkir dari Copa America 2019

0 Response to "Suarez Gagal Penalti, Uruguay Tersingkir dari Copa America 2019"

Posting Komentar