Perkiraan Pertandingan antara Real Madrid vs Man City di Liga Champions

Posted by on Rabu, 26 Februari 2020


Pertandingan Real Madrid vs Manchester City menjadi salah satu laga menarik dalam babak 16 besar Liga Champions. Berikut prediksi Real Madrid vs Man City yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (27/2).

Madrid tak bisa menghindari lawan kuat pada fase gugur Liga Champions karena hanya menempati peringkat kedua di fase grup.

Kedua kesebelasan memang tidak dapat menurunkan pemain terbaik. Madrid tak dapat memainkan Eden Hazard yang cedera, selain itu Marco Asensio juga tidak fit. Sementara Leroy Sane dan Raheem Sterling juga masih belum pasti dimainkan Pep Guardiola.

Real Madrid Menang Tipis (Nova Arifianto)

Real Madrid bakal berupaya memanfaatkan leg pertama dengan baik. Dengan kekuatan maksimal yang ada, anak asuh Zinedine Zidane akan menghadapi Man City yang bekerja keras meraih kejayaan di pentas Eropa.

Madrid dan Man City baru meraih hasil berbeda di ajang domestik, namun hal itu tidak berpengaruh banyak karena Los Blancos tampak paham cara mengamankan kemenangan di Liga Champions.

Saya prediksi Real Madrid vs Man City bakal berakhir dengan skor 2-1.

Man City Tahan Imbang Madrid (Putra Permata Tegar)

Real Madrid di bawah arahan Zinedine Zidane pada episode kedua ini menjadi Madrid yang inkonsisten. Madrid bisa tampil luar biasa namun kemudian berubah tak berdaya di laga berikutnya.

 Manchester City bisa berharap Madrid yang mereka hadapi di laga nanti adalah Madrid yang inkonsisten. Dengan kondisi tersebut, Man City bisa berharap meraih hasil berharga di Santiago Bernabeu.

Terlepas dari hal itu, Madrid adalah tim yang punya tradisi kuat di Liga Champions. Mereka sering bisa menunjukkan sisi terbaik ketika berlaga di turnamen elite Eropa itu. Dengan ball possession yang bakal dimainkan Man City, Sergio Aguero dan kawan-kawan punya peluang membawa pulang hasil imbang 1-1.

Madrid Tekuk Man City (Ahmad Bachrain)

Man City jadi salah satu tim yang ditakuti lawan-lawan sejak ditangani Pep Guardiola. Permainan cepat The Citizens dan ketajaman di lini depan juga yang paling diwaspadai Real Madrid.

Motivasi Sergio Aguero dan kawan-kawan untuk meraih trofi Liga Champions setelah sanksi tak boleh tampil di kompetisi level Eropa itu pun semakin berlipat. Meski demikian, Zinedine Zidane punya banyak cara untuk menghadapi lawan-lawannya.
Real Madrid di bawah arahan Zidane bakal mengantisipasi sejumlah ancaman dari kubu Man City. Bahkan, Los Blancos bakal tampil lebih apik. Saya prediksi Madrid menekuk Man City 1-0.

Rekor Buruk Guardiola Berlanjut (Jun Mahares)

Pep Guardiola memiliki rekor negatif lawan Real Madrid di Liga Champions setelah tak lagi melatih Barcelona. Pelatiha asal Spanyol itu dipaksa menyerah dengan agregat 0-5 saat memimpin Bayern Munchen di semifinal Liga Champions 2013/2014

Rekor buruk tersebut bisa berlanjut ketika Man City melawat ke Bernabeu. Saya prediksi City kalah 0-2 dari Madrid.

Madrid Petik Hasil Positif di Bernabeu (Juprianto Alexander)

Madrid sedang dalam tren menurun setelah gagal menang dalam dua laga terakhir di La Liga. Kondisi ini sebenarnya bisa dimanfaatkan Man City untuk membawa pulang hasil bagus.

amun, Madrid merupakan tim yang punya mental juara di Liga Champions. Hal itu dibuktikan dengan koleksi gelar terbanyak dengan 13 trofi.

Madrid kerap tampil beda di Liga Champions dan hal ini bisa menyulitkan anak asuh Pep Guardiola. Saya memprediksi Madrid akan menang dengan skor 3-1.

» Thanks for reading Perkiraan Pertandingan antara Real Madrid vs Man City di Liga Champions

0 Response to "Perkiraan Pertandingan antara Real Madrid vs Man City di Liga Champions"

Posting Komentar