Alasan Kostum Berat 18kg Wilder Disebut Menggelikan

Posted by on Rabu, 26 Februari 2020


Suarapemilih - Mantan juara dunia tinju kelas menengah super, Carl Froch, menyebut alasan Deontay Wilder tentang kostum berat saat kalah dari Tyson Fury terbilang menggelikan.

"Saya rasa kalian harus tertawa dan saya rasa kebanyakan orang tertawa. Mereka tentu tidak akan menganggap serius alasan itu, meski memang kostum itu terlihat berat. Bagi saya menyalahkan kostum yang digunakan untuk berjalan ke ring merupakan hal yang menggelikan,"

Froch menyebut Tyson Fury mampu meredam keganasan Wilder di sepanjang laga yang berlangsung selama tujuh ronde tersebut.

"Tyson Fury sangat bagus pada malam itu dan dia mendaratkan banyak pukulan. Saya rasa itu adalah alasan Wilder dikalahkan dan bukan karena pakaian."

"Saya rasa itu sebuah penampilan yang luar biasa. Tidak banyak orang yang menduga Tyson Fury bisa melakukan hal yang ia tunjukkan. Penampilan yang ditunjukkan Fury merupakan salah satu penampilan terbaik di ring yang pernah saya lihat dari seorang petinju kelas berat,"

Froch kemudian menganggap rencana rematch langsung dari Wilder hanya akan berujung celaka.

"Bila alasan itu yang jadi masalah, Wilder butuh rematch dan memperbaiki kesalahannya. Saya rasa laga rematch adalah laga yang berbahaya untuk Wilder. Wilder melakukan langkah buruk bila ia melakukan hal itu,".

» Thanks for reading Alasan Kostum Berat 18kg Wilder Disebut Menggelikan

0 Response to "Alasan Kostum Berat 18kg Wilder Disebut Menggelikan"

Posting Komentar