Arsenal Capai Kesepakatan Personal dengan Daniele Rugani

Posted by on Rabu, 07 Agustus 2019

Suarapemilih - Sport Italia mengabarkan bahwa Rabu (7/8) ini akan menjadi hari penentu dalam negosiasi The Gunners dengan Bianconeri mengingat mereka berupaya merampungkan detail transfer Rugani Ke London Utara.


Tawaran pinjaman dua tahun Arsenal untuk bek 25 tahun tersebut telah ditolak, namun diyakini masih bisa meluluhkan Juventus dengan memasukkan klausul kewajiban pembelian.

Tebusan sebesar 40 juta euro atau Rp640 miliar kabarnya telah disepakati, namun nominal tersebut tidak akan dibayar di awal, dan kemungkinan bakal dilunasi sebagian pada akhir masa pinjaman.

Sport Italia juga mengklaim Rugani telah mencapai kesepakatan bayaran 4 juta euro atau Rp64 miliar per tahun dengan The Gunners, dengan tambahan bonus penampilan.

Pemain internasional Italia tersebut melakoni debutnya bersama jawara Serie A pada 2015 silam, namun ia hanya mampu mencatat 87 penampilan dan kesulian mendapat tempat reguler di tim utama.
Penampilan terbanyak yang pernah ia catat di liga domestik adalah 22 kali pada musim 2017-18, sementara musim lalu ia hanya turun dalam 15 pertandingan.

Kedatangan Matthijs De Ligt musim panas ini tampaknya bakal semakin membuatnya sulit mendapat jatah bermain meskipun dengan cedera yang dialami Giorgio Chiellini.

Di sisi lain, The Gunners tak sabar mendatangkan bek tengah baru jelang bergulirnya Liga Inggris musim ini dan juga mendapati tawaran untuk Dayot Upamecano ditolak oleh RB Leipzig.

Arsenal kemungkinan akan melakukan segala upaya mereka untuk memboyong Rugani atau Upamecano sebelum jendela transfer ditutup Kamis (8/8) besok.

» Thanks for reading Arsenal Capai Kesepakatan Personal dengan Daniele Rugani

0 Response to "Arsenal Capai Kesepakatan Personal dengan Daniele Rugani"

Posting Komentar