Tottenham Cari Celah Kalahkan Arsenal Gaet Coutinho dari Barcelona

Posted by on Rabu, 07 Agustus 2019

Suarapemilih - Coutinho siap dilepas Blaugrana musim panas ini menyusul penampilan buruknya dalam 18 bulannya di Spanyol, dengan pihak klub juga membuka peluang pinjaman selama satu musim.


\Menurut kabar dari The Timers, Barcelona ingin mendapatkan mahar 21 juta poundsterling atau Rp378 miliar untuk peminjamannya, meski mereka juga menuntut klub peminatnya menutup beban gaji 200,000 poundsterling atau Rp3.6 miliar per pekannya.

Spurs tengah mencari sosok gelandang serang baru untuk menggantikan Christian Eriksen yang ingin mereka jual bulan ini dan santer dikaitkan dengan Giovani Lo Celso dari Real Betis dan bintang Sporting Lisbon Bruno Fernandes sepanjang musim panas ini.

Selasa (6/8) kemarin, kabar yang beredar di Perancis mengklaim bahwa Coutinho telah mencapai kesepakatan pinjaman satu musim bersama Arsenal.

Gelandang 27 tahun tersebut mungkin bakal membelot ke Tottenham, dengan Mauricio Pochettino pernah melatihnya selama di Espanyol pada musim 2011-12.

Pochettino merekrut Coutinho dalam masa pinjaman enam bulan dari Inter Milan Januari 2012 lalu dan pemain internasional Brazil tersebut berhasil bersinar dengan melesakkan lima gol dan satu assist dalam 16 penampilannya di La Liga.

Spurs ingin menemukan pengganti Eriksen sesegera mungkin agar tak kehilangan bintang mereka tanpa mendapat apapun saat kontraknya berakhir musim panas tahun depan.

» Thanks for reading Tottenham Cari Celah Kalahkan Arsenal Gaet Coutinho dari Barcelona

0 Response to "Tottenham Cari Celah Kalahkan Arsenal Gaet Coutinho dari Barcelona"

Posting Komentar